Ribuan Masyarakat Banjiri Masjid Muhajirin Rindam IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-25 at 19.56.18

Aceh Besar- Kerja keras Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf. Niko Fahrizal, berbenah sejak beliau dilantik menjadi Danrindam Iskandar muda baru-baru ini, dengan membenahi Masjid Muhajirin yang terletak di komplek Rindam IM,  Mata Ie, Aceh Besar.

Hal ini terlihat dari pelaksanaan sholat Idul Fitri 1438 Hijriah, dimana  masyarakat sekitar berbondong-bondong mendatangi Masjid Muhajirin untuk melaksanakan sholat Idul Fitri.Ratusan masyarakat dan personil Rindam IM tumpah ruah melebihi kapasitas memenuhi Masjid Muhajirin, luar  dalam masjid tersebut dipenuhi oleh jamaah sholat Idul Fitri dan semuanya itu tidak menghilangkan rasa khusyuk dalam  beribadah di hari kemenangan.

Usai pelaksaan sholat Idul Fitri Danrindam mengatakan, saya bersyukur bekerja tidak sia-sia melebarkan teras, dalam dan depan Masjid Al Muhajirin Rindam IM, karena melihat masyarakat membanjiri Masjid Al Muhajirin dan begitu antusias masyarakat untuk beribadah di mesjid ini.“ saya sangat bersyukur, dan saya tidak menduga masyarakat begitu antusias untuk melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri di Masjid Al Muhajirin, ini berarti suasananya nyaman,” ujar Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal.

Untuk itu Danrindam IM memerintahkan kepada personil Rindam IM agar selalu menjaga kebersihan, kenyamanan Masjid Al Muhajirin  juga Masjid  Arrahmah Dodik Bela Negara serta Masjid di komplek Japakeh dan harus dijaga dengan baik. Karena ini salah satu faktor utama masyarakat  dalam melaksanakan ibadah.

“ Masjid Al Muhajirin,  Masjid  Arrahmah Dodik Bela Negara serta Masjid di komplek Japakeh harus dijaga kebersihan dan kenyamanannya, Karena ini salah satu faktor utama masyarakat  dalam melaksanakan ibadah,” ujar Kolonel Inf Niko Fahrizal.

Komentar

Loading...