Bekangdam IM Bagikan Zakat Fitrah

Oleh
Slide1

Banda Aceh –Menjelang hari Raya idul  Fitri 1438 H/2017 M, Satuan Bekangdam IM membagikan kurang lebih 35 paket zakat fitrah pada kaum dhuafa dan anak yatim di sekitaran Bekangdam IM, Jumat (23/6/17) .

Kapten Cba Suharto di dampingi Serma Delly Harmawan  memimpin langsung pembagian zakat fitrah  kepada masyarakat yang berada di sekitaran Bekangdam IM, yang terdiri dari 5 orang di gampong sukaramai masing-masing mendapat 5 kg beras dan uang sebesar Rp.200.000, Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam yang berada di Jl. Sultan Alaidin Johansyah no. 407/C Setui, Banda Aceh terdiri dari 21 orang masing-masing mendapat 5 kg beras dan uang sebesar Rp.150.000, dan kepada para Wara Kawuri di asrama ketapang terdiri dari 9 orang masing-masing medapat 5 kg beras dan uang sebesar Rp.250.000.

Kapten cba Suharto menyapaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi anggota Bekangdam IM dengan masyarakat ,jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Sebagai sarana menebarkan semangat kebersamaan dan kesederhanaan  yakni kebersamaan untuk berbagi sedikit rezeki kepada kaum kurang mampu,”Ujarnya.

Sementara itu, Ibu Aritonga (51) salah satu warga mengaku senang dengan adanya zakat yang di berikan oleh pihak Bekangdam IM. Sehingga bantuan ini bisa meringankan dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran.

Komentar

Loading...