Kodim 0101/BS Bersama Tim Advanture Berikan Santunan Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Anak Yatim

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-22 at 23.46.50

Aceh Besar -  Komando Distrik Militer 0101/BS bersama Tim Iskandar Muda Trail Advanture (IMTA) memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim yang berada di sekitar pos pemberhentian dalam kegiatan Adventure Silaturahmi Ramadhan 2017 yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP bersama Asisten Logistik Kasdam Iskandar Muda Kolonel Czi Suprayogi, bertempat di Meunasah Al - Haq Desa Siron Blang, Kecamatan Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (22/06/17).

Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP dalam arahannya menjelaskan dalam kegiatan tersebut disamping sebagai uji mental dengan menaklukan tantangan, di salah satu pos pemberhentian, dilaksanakan pemberian santunan kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak yatim.Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian TNI terhadap masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak yatim khususnya yang ada di wilayah Kodim 0101/BS.

“Sebagai bentuk kepedulian kami khususnya Kodim 0101/BS terhadap masyarakat mampu dan anak yatim yang ada di wilayah dengan memberikan santunan. Diharapkan dengan diberikannya santunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi,” Ucap Letkol Inf Iwan.

Turut hadir pada giat tersebut.Perwira Seksi Operasi Kodim 0101/BS Mayor Arh Gayoni Amin, Danramil 06/Indrapuri Kapten Arm Usman, Pak Keucik Ds. Siron Blang, Sekdes, Tomas dan Masyarakat Ds. Siron Blang

Setelah pemberian santunan tersebut Tim Adventure Silaturahmi Ramadhan 2017, melanjutkan perjalanannya sampai di finish, kemudian Tim melaksanakan ramah tamah melalui Acara buka puasa Bersama di Café Dua Saudara Samahani.

Komentar

Loading...