Dandim 0108/Agara Operasionalkan Speedboat

Oleh
photo_2017-06-22_21-45-38

Kutacane - Bertempat di Desa Salimpipit kec. Babul rahmah Kab.Aceh Tenggara Komandan Komando Distrik Militer 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.Opsla menguji kelayakan Operasional Speedboat dalam mempersiapkan apabila ada suatu bencana banjir. Jum'at  (23/6/17).

Dandim mengatakan kepada Prajurit pada intinya kita memiliki fasilitas yang dibekali oleh negara,  jadi apa yang ada di satuan kita harus rawat dengan baik lakukan pengecekan rutinitas setiap harinya supaya speedboat tersebut bisa dipergunakan kapan pun dan selalu siap dioperasionalkan jika ada bencana.

“  Speedboat ini fasilitas yang dibekali oleh negara, jadi kita harus rawat dengan baik, supaya bisa dipergunakan kapan pun dan selalu siap dioperasionalkan jika ada bencana,” ujar Dandim.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Danramil dan Danposramil jajaran Kodim 0108/Agara, serta masyarakat setempat, warga Desa Salimpipit kec. Babul rahmah Kab. Aceh Tenggara yang antusias melihat uji coba speedboat milik Kodim 0108/Agara.

Komentar

Loading...