Babinsa Koramil 04/Peudada Bantu Warga Yang Terkena Musibah

Oleh
IMG-20170623-WA0021

BIREUEN- Babinsa koramil 04/Peudada kali ini membantu warga yang terkena musibah bencana angin kencang yang berlokasi di Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen. Jum’at (23/6/17).

Inforasi yang diterima, angin kencang berawal sekitar pukul 18,15 wib kamis sore,  hujan yang turun begitu deras dan di sertai angin kencang menghantam pohon dan rumah warga yang saat itu warga desa sedang menunggu berbuka puasa, sepontan kaget dan panik menyaksikan angin yang menumbangkan pohon dan begitu kencang menghancurkan atap rumah warga.

Mendengar inpormasi  dari keucik desa meunasah baro sertu ismail yang bertugas piket koramil pada saat itu spontan langsung melaporkan ke Danramil 04/Peudada Kapten Inf M.Gade dengan cepat pula Danramil memerintahkan personil koramil yang melaksanakan siaga menuju lokasi bencana untuk membantu masyaraka yang terkena bencana.

Kepala Staf Kodim 0111/Bireuen Mayor Kav Nanang. M yang di dampingi oleh Danramil 04/Peudada Kapten Inf M.Gade dan Kapolsek setempat langsung menuju lokasi bencana untuk memastikan bencana tersebut.

Penyampaian dari Keucik Desa Meunasa Baroh Bapak Rusdi menyampaikan bahwa kejadian bencana alam ini tidak ada korban melainkan hanya kerugian material saja.

Komentar

Loading...