THR Kasad Untuk Prajurit Penyandang Cacat Diserahkan Dandim 0114/Aceh Jaya

Oleh
IMG_1540

Calang - Dalam mengemban tugas Prajurti terkadang mengalami kemalangan dalam melaksanakan tugas dilapangan, yang dalam hal ini menjadi prioritas bagi TNI-AD khususnya sehingga Prajurit penyandang Cacat pada saat bertugas di Kodim 0114/Aceh Jaya menerima THR dari KASAD di bulan suci Ramadhan 1438 H/2017 M. Kamis  (22/6/17).

Pemberian THR tersebut langsung diberikan oleh Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos bertempat di Makodim 0114/Aceh Jaya Desa Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya.

Dandim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa kepedulian KASAD kepada prajurit penyandang Cacat karena tugas sangat baik dalam hal ini prajurit yang menerima THR ini sangat mengapresiasi, menambah moril serta sangat berterima kasih dengan adanya THR tersebut, saya berharap dengan adanya THR dari KASAD tersebut para Prajurit yang menerima dapat memanfaatkan dengan baik khususnya dalam menhadapi hari raya Idul Fitri.

Turut hadir dalam pemberian THR, para Perwira Seksi, serta delapan orang orang Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya yang terdiri dari 3 Bintara dan 5 Tamtama.

Komentar

Loading...