Pasi Pers Kodim 0106/Ateng Berangkatkan Personel Cuti Lebaran Gelombang 1

Oleh
IMG-20170622-WA0006

TAKENGON - Pasi Pers Kodim 0106/Ateng Lettu Inf Suratin mewakili komandan Kodim Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P melaksanakan kegiatan apel pengecekan Personil dan sekaligus melepas cuti gelombang satu dalam rangka libur Hari Raya Idhul Fitri 1438 H dengan jumlah 239 prajurit, bertempat di lapangan apel Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Kamis ( 22/06/2017).

Pasi Pers mengataan, kepada seluruh anggota sebelum berangkat melaksanakan cuti agar melengkapi surat-surat yang diperlukan dan melaporkan diri ke Garnisun setempat, selain itu jaga keamanan dan keselamatan selama melaksanakan cuti, dan gunakan waktu yang ada untuk silaturahmi dengan sanak famili serta jangan lupa selalu berdoa agar diberikan keselamatan dalam perjalanan serta tepati waktu yang telah diberikan.

Lanjut dikatakan Pasi Pers, dalam pelaksanaan cuti ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk berkumpul dengan sanak saudara di kampung halaman masing-masing dan jaga selalu faktor keamanan personel maupun materiil serta hindari pelanggaran dan selamat jalan.

Diakhir pengarahannya Pasi Pers menekankan,agar selalu menjaga faktor keamanan selama melaksanakan cuti serta kembali tepat waktu, khusus bagi anggota yang akan mudik menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat agar cek kembali kendaraan sebelum berangkat, lengkapi surat-surat kendaraan, jangan kebut -kebutan.

Komentar

Loading...