Kodim Aceh Utara Dirikan 6 titik Rest Area

Oleh
20170622_144531

Lhokseumawe - Dalam rangka membantu pihak Kepolisian mengamakan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara mendirikan sedikitnya 6 titik Tempat Istirahat (Rest Area) disepanjang Jalan Nasional mulai dari Kecamatan Muara Batu sampai dengan Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

Menurut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto disela sela kegiatan peninjuan kesiapan rest area di Koramil 01/Muara Satu Kota Lhokseumawe mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapakan sedikitnya 6 titik tempat peristirahatan (Rest Area) bagi para pemudik lebaran 2017 diantaranya di Koramil 01/Muara Satu dan Pos Ramil Muara Dua Kota Lhokseumawe. Kamis (22/6/17).

Sedangkan Wilayah Kabupaten Aceh Utara yaitu berada di Koramil 05/Syamtalira Bayu, Koramil 11/Syamtalira Aron, Koramil 18/Baktiya Barat dan Koramil 13/Baktiya.

Dandim menghimbau bagi Pemudik yang merasa lelah untuk berhenti beristirahat di tempat istirahat (Rest Area) yang telah disiapkan pihaknya.

"Rest Area yang kami dirikan juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti air minum, makan ringan dan tempat tidur lipat, silahkan mampir untuk berisitirahat", katanya.

Adapun turut mendampingi peninjauan tersebut diantaranya Plh. Pasi Intel, Lettu Inf L. Malau, Plh. Pasi Ops, Kapten Inf L. Purba, Pasilog Kapten Inf Abdullah.

Komentar

Loading...