Di Koramil Ini, Pemudik Bisa Mendapatkan Jasa Pijat Secara Gratis

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-22 at 15.45.00

Langsa - Tempat peristirahatan para pengguna jalan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Rest Area untuk Pemudik yang melaksanakan perjalanan jauh guna merayakan Hari Raya Idul Fitri dikampung halamannya masing-masing semakin variatif. Koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur yang telah mendirikan Rest Area disepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Banda Aceh di tiga kabupaten/kota mulai dari kabupaten Aceh Tamiang, kota Langsa dan Aceh Timur berlomba-lomba menyediakan berbagai fasilitas agar para pemudik yang singgah dapat beristirahat dengan nyaman, kamis (22/6).

Seperti yang disediakan oleh Koramil 15/Manyak Payed. Rest Area yang berlokasi di samping SPBU Dua Dara desa Seunebok Baro kecamatan manyak payed kabupaten Aceh Tamiang ini menyediakan jasa pijat secara gratis bagi pemudik yang mampir untuk melaksanakan istirahat di lokasi ini. Tidak sebatas itu saja, di sekitar lokasi ini juga tersedia berbagai fasilitas seperti Toilet, Parkir, Rumah Makan, SPBU, ATM dan Mushola. Bahkan Hiburan juga tersedia.

Komandan Koramil 15/Manyak Payed Kapten Inf Arif Bima Tejo mengatakan bahwa keselamatan selama melakukan perjalanan adalah hal yang utama. Jasa pijat yang tersedia di lokasi Rest Area Koramil 15/Mpy ini adalah semata-mata agar pemudik dapat memulihkan badan setelah rasa penat yang dialami selama dalam perjalanan, sehingga diharapkan dapat menjaga konsentrasi para pemudik dalam berkendara hingga sampai ditujuan masing-masing, ujarnya.

Dalam hal ini, Kapten Bima menghimbau para pengguna jalan agar selalu berhati-hati selama perjalanan, jangan terburu-buru sehingga membahayakan keselamatan pribadi dan keluarga yang dibawa. Jika lelah silahkan beristirahat sambil pulihkan tenaga, utamakan jaga faktor keamanan, ingat Danramil Manyak Payed ini.

Komentar

Loading...