Gedung Media Center Korem 011/LW Dipenuhi Para Wartawan

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-21 at 21.08.29

Lhokseumawe -  Suasana sore Kamis (21/06) begitu indah di Ruangan Media Center Korem 011/LW,  Menjelang sore menunggu gema Adzan Magrib para wartawan dan personel penerangan Korem 011/LW berkumpul dalam acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Danrem 011/LW dengan Insan media yang berada diwilayah Kab. Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Suara alunan lagu Rohani  mengiringi hadirnya seluruh tamu undangan pada acara kegiatan tersebut.

Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang di wakili Kapenrem 011/LW Mayor Inf Abdul Rajab mengatakan, kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara TNI dan Para Pers untuk bisa lebih dekat lagi untuk kedepannya.

Selanjutnya Kapenrem 011/LW menjelaskan tentang kegiatan di wilayah Kodim 0103/Aut Korem 011/LW dalam waktu dekat akan diadakan Kegiatan Operasi Teritorial (Opster) yang berbagai macam kegiatan akan dikerjakan untuk membantu Masyarakat, sebutnya kepada para wartawan.

Pada acara tersebut nampak kedekatan antara TNI dengan Insan Pers kedekatan dengan berbagai canda gurau dan saling bertukar pendapat.

Komentar

Loading...