Dandim 0111/Bireuen Bagikan THR dari Kasad Kepada Babinsa

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-21 at 01.48.40

Bireuen - Dandim 0111/Breuen Letkol Arm Adekson membagikan tunjangan hari raya ( THR ) dari Bapak KASAD kepada seluruh personil Babinsa  yang bertempat di lapangan upacara Makodim 0111/Bireuen, Selasa ( 20 / 06 / 2017).

Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson di dalam sambutanya menyampaikan, selamat kepada seluruh personil Babinsa di karenakan pagi ini kita akan membagikan THR dari Bapak KASAD keseluruh para babinsa yang berjumlah 150 orang.

THR yang di berikan Bapak KASAD merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Bapak KASAD terhadap para Babinsa yang sudah bekerja keras dengan sekuat tenaga membantu kesulitan-kesulitan rakyat yang berada di wilayah desa binaan masing-masing, jangan di hitung dari jumlah besar kecilnya THR yang telah di berikan namun kita harus bersyukur kepada Allah SWT.

Para Babinsa sudah bekerja dengan baik dan benar dalam membantu Pemerintah dan masyarakat dalam mensukseskan ketahanan pangan dan penanggulangan bencana alam di wilayah masing-masing.

“Gunakanlah THR untuk keperluan menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lgi sebagai Hari kemenangan bagi umat islam yang sudah berpuasa selama satu bulan penuh,” papar beliau.

''Saya berharap kepada seluruh personil Babinsa setelah di berikan THR dari Bapak  KASAD agar lebih semangat meningkatkan kinerja di lapangan melaksanakan tugas dalam membantu pemerintah dan mengatasi kesulitan kesulitan rakyat sekelilingnya,'' ucapnya.

Kegiatan pembagian THR tersebut di ikti 250 orang yang di hadiri Pa Staf, Danramil Jajaran, Danpos Ramil jajaran Kodim 0111/Bireuen.

Komentar

Loading...