Kodim 0105 Ikut Memeriahkan Pasar Murah yang Diselenggarakan Korem 012/TU

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-20 at 13.03.22

Aceh Barat - Kodim 0105/Abar ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara pasar murah/bazar yang diselenggarakan oleh Korem 012/TU dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H Tahun 2017 bertempat dilapangan Teuku Umar, Meulaboh – Aceh Barat, Selasa ( 20/6/17).

Pasar murah ini selain diikuti oleh Stan dari satuan yang ada di jajaran Korem 012/TU, juga diikuti oleh stan dari Pemda Aceh Barat. Salah satunya Stan pasar murah dari Primkopad Kodim 0105/Abar yang menyediakan berbagai macam kebutuhan menjelang Hari Raya ldul Fitri antara lain, minyak bimoli, gula, telur, tepung, bawang putih, bawang merah, beras dan barang kebutuhan lainnya.

Dandim 0105/Abar, Letnan Kolonel Inf Herry Riana Sukma selaku Pimpinan Umum stan Kodim 0105/Abar menyampaikan, Pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi lebaran, sehingga masyarakat mendapatkan barang-barang yang harganya jauh lebih murah dan bisa terjangkau.

“Sesuai dengan namanya bazar atau pasar murah, maka harga-harga barang atau produk yang ditawarkan benar-benar murah lebih murah dari harga pasaran,” kata Herry.

Warga pun sangat antusias dalam acara pasar murah, terlihat dari ramainya pengunjung yang memadati lapangan Teuku Umar yang umumnya didominasi oleh kaum ibu, salah satunya Ibu Anni yang tengah mampir di stand milik Kodim 0105/Abar mengaku sangat bersyukur dengan adanya operasi murah tersebut.

Komentar

Loading...