Jaga Kemampuan Prajurit, Kodim 0116/Nara Gelar Latihan Menembak

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-20 at 16.10.45

Suka Makmue, Guna menjaga kemampuan prajurit TNI terutama menembak, Kodim 0116/Nagan Raya menggelar latihan menembak (Latbakjatri) di lapangan tembak Markas Bromob Sub Den3C, Ujung fatihah Nagan Raya,Selasa (20/06/17).

Latihan menembak ini merupakan latihan rutin yang diselenggrakan setiap triwulannya yang bertujuan untuk menjaga dan mengukur kemampuan prajurut dalam hal menembak.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini diikuti oleh seluruh personel Kodim 0116/Nagan Raya baik Perwira, Bintara dan Tamtama dengan materi tembak 3 sikap yaitu, tidur , duduk dan berdiri.

Koordinator pelaksana, Kapten Inf Legianto mengatakan Latbakjatri ini merupakan salah satu bentuk pembinaan personel khususnya bidang latihan, dengan latihan yang terprogram dan terencana setiap triwulannya diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel Kodim 0116/Nara, oleh sebab itu seluruh anggota beserta Koramil di jajarannya wajib mengikuti Latihan menembak Senjata ringan yang dilaksanakan Sekali dalam tiga bulan tersebut.

Komentar

Loading...