Hadapi Even Kedepan, Wadanyonif 113/JS Adakan Rapat

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-20 at 12.13.17

Bireuen - Pada masa jabatan yang baru nya Wadanyonif 113/JS, Kapten Inf Eky Anderson langsung memimpin rapat kesiapan Staf Batalyon dalam menghadapi berbagai even yang akan dihadapi satuan ke depan di ruang Yudha Mako Yonif 113/JS, yang diikuti Para Perwira Staf dan Komandan Seksi Mayonif 113/JS.

Dalam momen tersebut dibahas terkait berbagai bidang, diantaranya bidang pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, bidang Operasi terkait rencana kunjungan kerja Pangdam IM ke Kompi Senapan B, bidang personel yaitu masalah cuti lebaran serta bidang logistik segala dukungan yang berkaitan dengan hal-hal itu. Tidak kalah pentingnya kesiapan segala administerasi Staf dalam menghadapi giat Wasrik ke depan dari Satuan Atas.

Sebagai koordinator Staf, tentunya menjadi hal yang utama bagi seorang pejabat Wadanyon untuk dapat memanage Staf-Staf Batalyon agar pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Dilaksankan atau tidak, dikunjungi atau tidak kita harus siap, kesuksesan pelaksanaan tugas tergantung dari kesiapan kita, dan kesiapan itu sendiri ditentukan dengan perencanaan yanh matang,”Ucap Wadanyonif 113/JS, Kapten Inf Eky Anderson.

Komentar

Loading...