Danrem 011 Tinjau Kesiapan Upacara Opster

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-20 at 12.11.15

Aceh Utara – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono S.I.P, M.Si meninjau pelaksanaan geladi kotor upacara pembukaan Operasi Teritorial  tahun 2017 yang berlangsung di Lapangan bola Desa Keude Simpang empat,  Kecamatan Simpang Keramat, Kabupaten Aceh Utara. Selasa (20/6/17).

Dalam peninjauannya Danrem menyampaikan, bahwa dilakukannya gladi kotor ini  dengan tujuan untuk mengecek kesiapan pelaksanaan kegiatan opster, diharapkan dengan adanya gladi tidak menimbulkan permasalahan maupun kekurangan sehingga  kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman.

“ Untuk itu, pelaksanaan gladi harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksanaan upacara dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil,” pungkas Kolonel Inf Agus Firman Yusmono S.I.P, M.Si.

Selanjutnya Danrem juga menyebutkan, bahwa upacara Operasi Teritorial (Opster) ini nantinya akan  dibuka secara resmi oleh Pangdam Iskandar Muda pada tanggal 29 Juni 2017 mendatang di Lapangan bola desa Keude Simpang empat,  Kecamatan Simpang Keramat.

Turut Hadir dalam pengecekan kesiapan Upacara tersebut, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Kepala Seksi Teritorial dan Kepala Seksi Operasi Korem 011/LW,  Kepala Staf Kodim 0103/Aceh Utara, serta  Prajurit TNI serta Instansi lainnya yang terlibat dalam kegiatan Operasi Teritorial.

Komentar

Loading...