Danramil 02/Woyla Buka Puasa Bersama dengan Komponen Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-20 at 13.50.10

Woyla – Aceh Barat. Danramil 02/Woyla, Kapten Inf Suyono beserta anggota babinsa Koramil 02/Woyla bersama Toga, Tomas, Toda dan Komponen Masyarakat lainnya melaksanakan acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat berjamaah bertempat di Mesjid Al-Ikhlas Desa Pasi Aceh Kec. Woyla. Senin (19/6/17).

Sebelum acara buka bersama dilaksanakan Khataman Al Qur'an dengan pembacaan surat al qur’an yang dimulai dari surat Al Ikhlas sampai dengan surat An Nas dilanjutkan Do’a Khotmil Qur’an, acara khataman ini rutin dilakukan dalam setiap bulan suci ramadhan setiap tahunnya  yang diselenggarakan oleh Remaja mesjid Al- Ikhlas.

Danramil 02/Woyla, Kapten Inf Suyono mengatakan Hal ini adalah merupakan kegiatan yang sangat positif selain untuk meningkatkan ketakwaannya kita kepada Allah SWT semoga kita mendapatkan ridho dari Allah SWT juga sebagai komunikasi dan silaturahmi dengan warga binaan. Melalui kegiatan Komsos ini kita semua dapat sama - sama bersinergi untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Terangnya.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat dan suasana harmonis menyelimuti undangan yang tengah menikmati menu takjil sembari bercengkrama renyah melepas lapar dan dahaga, setelah menyantap takjil sebagai pembuka berbuka puasa kemudian dilanjutkan sholat magrib berjamaah usai sholat maghrib acara dilanjutkan dengan makan nasi gulai dan menu lainnya yang telah disedikan oleh panitia.

Komentar

Loading...