Babinsa 08/Kuala Bantu Distribusi Raskin

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-20 at 15.18.25

Suka Makmue, Babinsa Desa Ujung Fatihah Kecamatan Kuala Nagan Raya Koramil 08/Kuala Sertu Unik Radianto, mendampingi  serta mengawasi pembagian beras untuk masyarakat kurang mampu (Raskin) bertempat di Kantor Desa setempat, Selasa (20/06/17).

Kurang lebih 834 KK warga desa Ujung Fatihah tidak mampu mendapatkan Beras Raskin (Raskin). Dimana, setiap KK menerima 5 bambu beras. Pengawasan ini yang bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian Raskin sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala Kata Babinsa.

Danramil 08/Kuala, Kapten Inf Legianto mengungkapkan  Para Babinsanya turut mengawasi penyaluran beras raskin, dimana pengawasan ini dianggap perlu karena dengan adanya pengawasan akan meminimalisir terjadinya kesalahan distribusi. Dalam hubungan kemasyarakatan seorang babinsa memang harus selalu peka terhadap berbagai hal yang sedang berlangsung di masyarakat binaannya.

Kegiatan inipun mendapat respon positif dari masyarakat dan aparatur desa, dengan dibantu oleh Bapak Babinsa Koramil 08/Kuala penyaluran raskin dikelurahan kita berjalan dengan lancar dan sesuai rencana pendistribusian. Kata Nazarnawi Keuchik Desa Ujung Fatihah.

Komentar

Loading...