YONIF 114/SM laksnakan Komsos Dengan Masyarakat Binaan

Oleh
DSC_1198

Bener Meriah- Batalyon Infanteri 114/Satria Musara melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat desa binaan bertempat di Barak Siaga Yonif 114/SM. Minggu (18/6/17).

Acara komsos dengan komponen masyarakat desa binaan Batalyon Infanteri 114/Satria Musara itu dipimpin langsung oleh Danton Angkutan Yonif 114/SM yaitu Letnan Dua Nanang Supriatna.

Dalam kegiatan tersebut Letda Nanang menyampaikan, materi  tentang Perjuangan TNI Pra dan Pasca Kemerdekaaan.

Menurut Letda Nanang, materi tersebut diambil dengan tujuan mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat bahwa perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia tidak terlepas dari peran TNI serta seluruh komponen masyarakat yang bahu - membahu dalam merebut Kemerdekaan dari tangan penjajah.

Lebih lanjut dikatakan Letda Nanang, terlepas dari itu Pasca Kemerdekaan, TNI akan tetap solid dan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara dalam mengawal serta mempertahankan kemerdekaan sampai titik darah penghabisan demi tetap tegaknya NKRI.

Selanjutnya Letda Nanang juga mengajak seluruh komponen masyarakat agar lebih meningkatkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang dilandasi dengan semangat nasionalisme -pluralisme keindonesiaan demi mewujudkan Indonesia yang Jaya di Mata Dunia.

Komentar

Loading...