Forkopimda Kota Sabang buka Puasa Bersama

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-19 at 16.56.03

Sabang -Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Kholid Firdaus,S.E berserta Forkopimda Kota Sabang dan 150 orang masyarakat Kota Sabang buka puasa bersama di Mesjid Gampong Ujung Kareung Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Minggu (18/6/17).

Sebelum berbuka puasa, acara tersebut di isi Tausiah oleh Tgk.Mufrizal. Dalam Tausiahnya ia menyampaikan, bahwa Ilmu sangat penting dalam kehidupan seseorang, karena ilmu di ibaratkan lampu dalam kehidupan seseorang.

Tgk.Mufrizal menyampaikan, apabila seseorang yang membanggakan dirinya, itu bisa dikatakan tidak memiliki ilmu yang lebih. Begitu juga sebaliknya, seseorang yang banyak ilmu nya bisa diibaratkan bagaikan padi, yang semakin berisi semakin menunduk.

Jadi yang kita perlu dalam hidup ini adalah Ridha Allah, kalau Allah telah meridhai seseorang maka sudah pasti orang tua meridhai orang tersebut, Maka apabila orang tua tidak meridhai seseorang maka tidak ada rihda dari Allah untuk orang tersebut,” kata Tgk.Mufrizal.

Ia menjelaskan, hidup ini semata-mata hanyalah mengharap rihda dari Allah, yang namanya taufik dan hidayah adalah dari Allah, dan apabila Allah meridhai pasti akan mendapatkan taufik dan hidayah Nya selalu kita harapkan dalam hidup ini.

“Oleh karena itu, maka dalam menjalani kehidupan ini, kita harus menuntut ilmu dan dengan ilmu kita akan bertakwa kepada Allah SWT,” ujar Tgk.Mufrizal.

Komentar

Loading...