Dandim 0114/Aceh Jaya Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama KTNA

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-19 at 21.44.14 (1)

Calang - Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos menghadiri acara silaturrahmi dan buka puasa bersama Kontak Tani Nelayan Andalan ( KTNA ) Kab. Aceh Jaya. Acara tersebut diselenggarakan di Warkop Acay Kopi di Desa Dayah Baro Kec. Krueng Sabee dihadiri oleh Dandim 0114/Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Ketua KTNA Kab. Aceh Jaya an. Nurdin Abdullah, Kadis Kominfo Kab. Aceh Jaya, Camat Darul Hikmah dan  Anggota KTNA Kab. Aceh Jaya, Senin (19/06/2017).

Ketua KTNA Kab. Aceh Jaya menyampaikan bahwa KTNA sudah lama ada dan saya adalah ketuanya, tugas yang pernah kami emban yaitu mensukseskan Penas di Banda Aceh, saya berharap kepada Dandim 0114/Aceh Jaya agar KTNS dilibatkan aktif dibidang pertanian, peternakan dan perikanan, kami juga siap membantu Polres dibidang pertanian dan perekonomian Kab. Aceh Jaya kedepan.

Dandim 0114/Aceh Jaya menyampaikan TNI saat ini dengan pemerintah dan Dinas Pertanian sedang gencar - gencarnya mewujudkan swasembada pangan sehingga mengharapkan semua pihak untuk mensukseskan dan mendukung pelaksanaannya, kemudian Dandim menghimbau semua masyarakat agar mau bekerja dan memajukan wilayah Kab. Aceh Jaya. Mengharapkan KTNA dapat mengajak dan mendorong petani dan nelayan di Kab. Aceh Jaya untuk bekerja keras memanfaatkan lahan dan sumber daya alam yang ada guna mensukseskan program swasembada pangan.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama, Sholat Maghrib dilanjutkan Silaturrahmi ngopi bersama.

Komentar

Loading...