Dandim 0113/Galus Serahkan THR Kasad Untuk Babinsa

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-19 at 10.53.47

Blangkejeren- Sebanyak 74 anggota Babinsa Se-Jajaran Kodim 0113/Gayo Lues  menerima Tunjungan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara Bendera, yang diserahkan oleh Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, bertempat di lapangan apel Makodim setempat, Senin (19/6/2017).

Dandim mengatakan bahwa penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari Kasad kepada seluruh Babinsa.

“Jangan dilihat dari jumlah yang diberikan, namun kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas perhatian dari Bapak Kasad. Saya juga mengajak agar lebih meningkatkan kinerja kita sebagai anggota TNI, fahami tugas,” kata Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution.

Masih ditempat yang sama Dandim juga menyerahkan bingkisan sembako menjelang hari raya idul Fitri kepada seluruh anggota Kodim 0113/Galus termasuk PNS dari Primer Koperasi Kartika Seribu Bukit. Ini merupakan dari SHU dengan harapan supaya kita lebih rajin belanja di Primer Koperasi Kartika Seribu Bukit,”tutup Dandim.

Komentar

Loading...