Dandim 0102/Pidie Hadiri Apel Operasi Ketupat Tahun 2017

Oleh
IMG-20170619-WA0036

Pidie - Bertempat di halaman Mapolres Pidie, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menghadiri Apel gelar pasukan operasi ketupat Tahun 2017. Senin (19/6/17).

Dalam pelaksaan apel gelar pasukan bertindak selaku pengambil Apel pada yaitu Kapolres Pidie  AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar ,SIK. Kemudian peserta apel kali ini diikuti Personil brimob BKO Polda Sumut 1 Pleton dan Personil Polres Pidie Lk 200, Personil Dinas Perhubungan, Personel Dinas Kesehatan, Personel Satuan Pol PP dan WH.

Kegiatan apel operasi ketupat untuk tahun ini dengan tema " Melalui apel gelar pasukan operasi ramadhiya rencong 2017 kita tingkatkan sinergi Polri dengan intansi terkait lainnya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan idul fitri 1438"

Kapolres Pidie mengatakan, pelaksanaan operasi  Ramadhiya Rencong 2017 adalah operasi rutin tiap tahunnya sebagai wujud kesiapan polri dalam pengamanan perayaan idul fitri 1438 Hijriah serta sebagai sarana untuk pengecekan personil beserta kelengkapan sarpras sebelum menghadapi tugas pengamanan dilapangan.

Adapaun tujuan dilaksanakan operasi  Ramadniya 2017 yang menjadi perhatian Bapak Presiden RI, yakni untuk menjaga stabilitas harga pangan, menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif,  kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik.

Selain dihadiri Dandim, apel gelar pasukan tersebut juga dihadir Ketua BNK Pidie AKBP. Werdha Susetiyo SE,Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nuralam SE, Kajari Sigli Efenndy SH. MH, Ketua Pengadilan Sigli , Ketua Satpol PP Pidie Drs. Iskandar Abbas.

Komentar

Loading...