Bulan Suci Ramadhan Tidak Mempengaruhi Atlit Tinju Kodam IM Berlatih Guna Hadapi Piala Kapolri

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-19 at 15.09.42

Banda Aceh- Bulan Suci Ramadhan tidak menjadikan halangan bagi atlet tinju Kodam Iskandar Muda untuk terus berlatih mengasah diri dan memaksimalkan kemampuan guna menghadapi event tinju Piala Kapolri yang  akan dilakasanakan pada akhir bulan Juli di Riau.

Atlet tinju Kodam Iskandar Muda berlatih secara bersama sama dengan atlet tinju dibawah naungan Koni Aceh besar dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengikuti pertandingan memperebutkan piala Kapolri yang direncanakan pada bulan Juli di Riau mendatang.

Pada kesempatan tersebut Kapaldam Iskandar Muda Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko selaku ketua Komidam  cabang olah raga tinju menyampaikan kepada para atlet tinju agar terus memaksimalkan latihan dalam menghadapi kejuaran yang akan diikuti. Senin (19/6/17).

“ Tetap terus semangat dan tingkatkan motivasi agar dapat meraih prestasi yang terbaik pada event kejuaraan yang akan diikuti pada akhir bulan Juli mendatang,” ujar Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko.Kapaldam menjelaskan, kegiatan tersebut sekaligus sebagai uji coba dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) yang akan digelar pada tahun 2018 di Aceh Besar.

Selanjutnya latihan itu  di bimbing langsung  oleh para pelatih yang tergabung dalam Pelti Aceh Besar di bawah pimpinan Serka Dien Djauhari.

Komentar

Loading...