Bekangdam Iskandar Muda Bagi-Bagi Sembako

Oleh
beang

Banda Aceh – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 M, Satuan Bekangdam IM mengadakan kunjungan silahturahmi ke Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam yang berada di Jl. Sultan Alaidin Johansyah no. 407/C Setui, Banda Aceh.

Kunjungan silahturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kabekangdam IM Kolonel Cba Sugito beserta jajaran Jumat (16/6/17) .

Kedatangan Kabekangdam IM beserta jajaran disambut gembira oleh pengurus dan seluruh penghuni panti asuhan, dalam kunjungan silahturahmi kali ini Satuan Bekangdam IM menitik beratkan kepedulian terhadap sesama. Pada kesempatan yang sama Kabekangdam IM Kolonel Cba Sugito menyerahkan batuan sembako guna meringankan kebutuhan para penghuni Panti Asuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M.

Disela-sela kunjungan, Kolonel Cba Sugito menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan guna mempererat jalinan tali silaturahmi antara Satuan Bekangdam IM dengan Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam.

“Dengan adanya kunjungan silahturahmi ini mohon doa dan restu dari pengurus serta seluruh penghuni panti asuhan agar pelaksanaan tugas para prajurit Bekangdam IM beserta jajarannya dapat terlaksana dengan baik dan dapat berguna serta bermanfaat bagi masyarakat,”Ujarnya

Komentar

Loading...