Anggota Remaja Paldam Iskandar Muda Berbagi Kebahagiaan dengan Pondok Pesantren Hidayatullah

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-18 at 19.13.45

Aceh Besar - Dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H, anggota Paldam Iskandar Muda berbagi kebahagiaan dengan warga Pondok Pesantren Hidayatullah kec. Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, Minggu (18/6/17).

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian anggota remaja Paldam Iskandar Muda terhadap Santriwan dan Santriwati yang sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren tersebut.

Kapaldam Iskandar Muda, Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh anggota remaja Paldam Iskandar Muda.

Kapaldam mengharap kegiatan seperti itu hendaknya terus dapat dilestarikan, karena disamping sebagai wajud kepedulian juga sebagai sarana, untuk belajar berbagi serta memahami, bahwa kita hidup di tengah tengah masyarakat.

“Sehingga tidak ada salahnya apabila kita punya sedikit kelebihan rezeki hendaknya juga harus ingat kepada saudara saudara kita yang lain,” ujar Kapaldam.

Sementara itu, Respon dan apresiasi yang cukup bagus juga disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesantren kepada personil Paldam yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada anak didiknya.

“Saya sangat mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan oleh Personel Paldam Iskandar Muda ini,” ungkap pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah itu.

Komentar

Loading...