Koramil 18/Trienggadeng Bersama Warga Perbaiki Dam Parit/Rehabilitasi Embung

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-17 at 19.04.04

Pidie Jaya – Serka Maskur Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Trienggading Kodim 0102/Pidie. Bergotong royong membantu petani desa Peulandok Tunong dalam pembuatan Dam parit/rehabilitasi embung. Sabtu (17/6/17).

Kegiatan gotong royong pembuatan Dam parit/rehabilatasi embung yang diikuti oleh warga desa Peulandok Tunong difokuskan pada perbaikan saluran air/ irigasi yang tersumbat, membuat saluran air menuju ke bendungan dan pemeliharaan terhadap talud yang mengalami kerusakan.

Sebagai bentuk rasa kebersamaan dan sudah menjadi suatu kewajiban Koramil tergerak untuk membantu keluhan warga, khususnya dalam mengantisipasi banjir di musim penghujan.

Keterlibatan TNI dalam hal ini Koramil 18/Trienggadeng yang bergotong royong dengan warga lakukan karya bakti mendapat respon positif dari masyarakat sehingga dengan demikian dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dan terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat, disamping itu juga dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI.

Komentar

Loading...