Kasdim Dataran Tinggi Gayo Hadiri Rapat Operasi Ramadniya Rencong 2017

Oleh
IMG-20170617-WA0022

TAKENGON - Kasdim 0106/Ateng-BM Mayor Inf Ade Munandar S.I.Pem mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka menghadapi rencana operasi Ramadniya Rencong TA. 2017 tetang persiapan pengamanan menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1438 H, yang bertempat di Aula Kantor Pengadilan Lama atau Aula Mapolres Aceh Tengah, Sabtu ( 17/6/17 ).

Wakapolres Ateng Kompol Warosidi SH,MH menyampaikan, bahwa pos yang akan di gelar sesuai dengan kesepakatan dalam rapat tersebut antara lain Pos pelayanan dari Polres Ateng yaitu Pos Kotis atau Pos Bantuan di Pantantrong, Pos Pelayanan di simpang Lima, Pos Pelayanan di Mongal, Patroli mobile.

Sedangkan untuk Pos TNI yg diperbantukan antara lain Pos Isaq depan Koramil 04/Isaq, Pos Simpang 3 Betung Koramil 06/Silih Nara,  Pos Bintang depan Posramil Bintang, Pos Pelayanan bergabung dgn Mapolres Ateng di Simpang Lima Takengon.

Kemudian Kapolres mengharapkan kepada semua stakeholder atau instansi-instansi terkait, agar selalu bersinergitas dengan  optimal dalam melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat, serta melakukan koordinasi agar semua dapat berjalan baik dalam segi pengamanan maupun hal lainnya, hal ini bertujuan agar perayaan Idul Fitri kali ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib,” tuturnya.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain, Wakapolres Ateng, Dan Sub Denpom Ateng, Pasi Ops Dim 0106/ B, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, Kasatpol PP, Porari, RAPI, Senkom NB, BPBD, PU, PLN, Intel Kam.

Komentar

Loading...