Danyonif Pimpin Sertijab Wadanyonif 115/ML

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-17 at 13.46.14

Pasie Raja - Aceh Selatan- Komandan Batalyon Infanteri 115/Macan Leuser Letkol Inf Muhammad Ridha S.S, S.IP memimpin upacara serah terima jabatan Wakil Komandan Batalyon Infanteri 115/ML dari Mayor Inf Ferdinad kepada Kapten Inf Eko Novandy Saputro bertempat di di Aula Bhakti Yonif 115/ML. Sabtu (17/6/17).

Dalam sambutan Danyon mengatakan, pergantian Pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat, khususnya di Yonif 115/ML merupakan peristiwa yang biasa,  hal ini merupakan tuntutan organisasi dalam upaya pembinaan personel guna menambah pengalaman dan memperluas cakrawala pengetahuan, baik dalam berfikir maupun bertindak.

Lanjut dikatakan Danyon, dalam menghadapi tugas-tugas untuk mengatasi berbagai ancaman dan kerawanan yang mungkin timbul saat ini, khususnya menghadapi kerawanan, diminta untuk agar senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan satuan serta kewaspadaan. Kembangkan kemampuan Keprajuritan yang logis dan sistematis, sebagai dasar pemecahan masalah yang dihadapi secara tegas dan profesional.

“ Pergantian pejabat seperti ini, dapat disikapi dengan motivasi dan tekad yang tinggi untuk meraih prestasi dalam mengembangkan kreativitas, sehingga akan tercipta suasana baru yang lebih baik dalam lingkungan kerja,” harap Letkol Inf Muhammad Ridha S.S, S.IP.

Berkenaan dengan serah terima jabatan ini, selaku pribadi dan atas nama Komando, Danyon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor inf Ferdinad beserta istri yang selama ini telah menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

Selanjutnya kepada Kapten Inf Eko Novandy Saputro, segeralah beradaptasi dan melakukan berbagai inovasi yang diperlukan guna pengembangan satuan yang lebih baik.

Turut hadir dalam upacara Sertijab, Para Danki, Perwira Staf, dan para Perwira, Bintara, Tamtama  Yonif 115/ML dan Ketua Persit  beserta para pengurus Persit Kartika  Chandra Kirana Cabang XXXVIII Yonif 115/ML Koorcab Rem 012/TU.

Komentar

Loading...