Dandim 0114: Tolak dan Laporkan Perkembangan Isis dan Radikalisme

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-17 at 15.17.57

Calang - Forkopimda Aceh Jaya melaksanakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Tahun 2017 /1438 H dan Buka puasa bersama bersama masyarakat Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya, Jumat (16/6/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Jaya, Dandim 0114/ Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Wakil Bupati Aceh Jaya, Para Kepala SKPK Kab. Aceh Jaya, Anggota DPRK Aceh Jaya, Ketua MPU Kab. Aceh Jaya, Muspika Kec. Jay, Keuchik & perangkat Desa Se-Kecamatan Jaya dan Masyarakat Kec.Jaya.

Dalam rangkaian Kegiatan Tim Safari Ramadhan berkumpul terpisah di 6 titik yaitu Desa Bak Paoh, Desa Meutara, Desa Gle Jong, Desa Sango, Desa Lamdurian dan Desa Sapek untuk melakukan Silaturahmi, buka puasa bersama dengan masyarakat dan di lanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0114/ Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos menyampaikan terima kasih atas sambutan dan persiapan yang sangat baik ini.

Dandim mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, agar  terus menjaga generasi penerus tidak terlibat dan menggunakan Narkoba, selain itu mencegah  bahaya teroris (ISIS) terhadap Bangsa kita dan meluasnya paham radikalisme.

“ Diharapkan kepada masyarakat agar menjaga keamanan bersama, karena dengan peran dan keperdulian kita sendirilah yang dapat menjaga keluarga kita agar tidak terpengaruh dari hal - hal negatif khususnya,” ucap Dandim.

Selanjutnya kepada masyarakat bila ada melihat hal - hal negatif khususnya dan  setiap ada orang pendatang yang mencurigakan segera melaporkan kepada Perangkat Desa, Babinsa atau Babinkamtibmas.

Komentar

Loading...