Usai Apel, Personel Hubdam IM Melaksanakan Senam Kerja

Oleh
IMG-20170616-WA0021

Banda Aceh - Bulan Puasa bukan menjadi penghalang bagi Prajurit dan PNS Hubdam IM untuk berolahraga. Selasa (16/6/17)

Dalam rangka menjaga fisik dan kemampuan perorangan prajurit dan PNS, Seluruh Prajurit TNI dan PNS TNI Jajaran Hubdam IM melaksanakan kegiatan senam pagi dilapangan Hitam Mahubdam IM.

Kegiatan fisik ini rutin dilaksanakan pada setiap paginya seusai melaksnakan apel pagi dan langsung melaksanakan senam pagi, tentunya diawali terlebih dahulu dengan test denyut nadi awal, Test peregangan, pemanasan kemudian senam kerja dan diakhiri dengan pelemasan, Sementara Itu Kegiatan senam Kerja ini langsung Dipandu oleh Bati Urlat Hubdam IM A.n Serka Ikhwan Syahputra.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjaga fisik Prajurit  dan PNS Hubdam IM agar selalu siap dalam menghadapi tantangan untuk kedepannya seperti menjaga kesemaptaan Jasmani (Priodik), Kursus, UKP maupun untuk sekolah Ke Jenjang Berikutnya.

Selain dari pada itu, Kahubdam Iskandar Muda Kolonel CHB Sunu Dwikoranto, S.Sos dalam penjelasannya “olah raga itu selain untuk kewajiban bagi prajurit juga bisa menjaga kesehatan jasmani dan rohani dan tentunya sudah menjadi kebutuhan bagi setiap Prajurit dan PNS TNI,” tuturnya dengan Tegas.

Komentar

Loading...