Owner RM. Minang Kabau Ungkap Rahasia Sukses Dihadapan Prajurit Lilawangsa

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-16 at 16.38.18

Lhokseumawe - Guna penuhi panggilan Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si, Kopral Satu (Koptu) Rendi Aspadi yang merupakan salah satu Prajurit Berprestasi di Kodim 0104/Aceh Timur diminta untuk berikan motivasi dan berbagi Tips Sukses yang telah diraihnya kepada 200-an Prajurit dan PNS Jajaran Lilawangsa pada saat Jam Komandan yang diselenggarakan di Gedung KNPI Kota Lhokseumawe, Jumat (16/06) pagi.

Koptu Rendi Aspadi adalah Pemilik (Owner) Restoran Minang Kabau di Kota Langsa Provinsi Aceh. Saat ini ia telah berhasil mengembangkan Usahanya dan telah membuka cabang di tiga tempat yang berbeda. Meski bergerak di bidang Kuliner, Rendi tetap menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang prajurit di Kodim 0104/Atim. Menurutnya, hal yang paling penting dalam menjalankan tugas dan usaha adalah dengan senantiasa berikhtiar dan berdoa serta menjalankan perintah Allah SWT, ungkapnya dihadapan seluruh Prajurit dan PNS Lilawangsa.

Ia bercerita bahwa dulunya sebelum menjadi anggota TNI, ia pernah bekerja disebuah rumah makan. Atas pengalamannya tersebut, setelah menjadi TNI ia termotivasi untuk mencoba membuka warung makan kecil-kecilan miliknya pribadi. "Tak ada yang Instan dalam suatu usaha, semua pasti penuh dengan halangan dan rintangan. Namun saya tetap Optimis dan penuh keyakinan untuk menuju kesuksesan," ujarnya.

Kuncinya adalah dengan tidak meninggalkan perintah Allah SWT, tetap bertaqwa dan bersedeqah serta berlaku jujur kepada semua orang dan menyalurkan hak-hak karyawan sebagaimana mestinya. Jangan lupa perbanyak sholat dhuha dan keluarkan zakat, tandasnya lagi.

Danrem 011/LW melalui Kasrem Letkol Inf Shofanuddin mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada prajurit berprestasi yang dapat dijadikan panutan untuk prajurit lainnya. Koptu Rendi merupakan salah satu prajurit Kodim 0104/Atim yang telah sukses dan bisa menjadi contoh dalam mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, ungkap Kasrem.

Komentar

Loading...