DENINTELDAM IM KOMSOS SERTA BUKA BERSAMA WARGA DESA IE MASEN

Oleh

Banda Aceh – Wakil Komandan Detasemen Intelijen Kodam Iskandar Muda Mayor Arh Erik Novianto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos )dengan warga masyarakat Kp. Ie Maseen di Lapangan Tenis  Kp. Ie Maseen Kaye Adang -Lampineng. Kamis  (15/06/2017).

Acara tersebut turut dihadiri Keuchik, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Adapun tujuan kegiatan komunikasi sosial yang dihadiri oleh 100 orang masyarakat dan anggota Deninteldam IM tersebut sebagai wujud silahturahmi, juga sebagai langkah untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, wawasan kebangsaan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam sambutannya, Wadan Denintel Mayor Arh Erik Novianto mengatakan, pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita, sehingga dapat diperoleh suasana harmoni serta meningkatkan sinergitas antara warga dengan anggota.

“Ini sarana efektif memelihara kebersamaan dan komunikasi sehingga terwujud harmoni dan sinergitas antara warga dengan anggota”, terangnya.

Lanjut Erik Novianto, kebersamaan seperti ini, perlu ditumbuh suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat dibutuhkan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Apalagi sistem pertahanan Indonesia menganut sistem pertahanan semesta dengan menempatkan seluruh komponen bangsa sebagai komponen pendukung dan komponen cadangan dimana TNI sebagai kekuatan utamanya,” jelas Wadan.

Komentar

Loading...