Danpos Koramil-10/PGS Laksanakan Pertemuan Lintas Sektor Oleh UPTD

Oleh
IMG-20170615-WA0023

TAKENGON - Danpos Koramil-10/PGS, Kodim 0106/Ateng Pelda Arsyuda bersama unsur Forkopimka melaksanakan kegiatan pertemuan Lintas Sektor yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bies, Kabupaten Aceh Tengah, Jum'at ( 16/05/2017 ). Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 100 orang.

Dalam pertemuan Lintas sektor tersebut di peroleh hasil yang intinya antara lain pelayanan kesehatan harus ditingkatkan di Puskesmas, program kesehatan di masyarakat, masalah limbah, masyarakat harus peduli terhadap lingkungannya, tempat pembuangan sampah, kartu BPJS atau KIS wajib memilikinya dan bagi masyarakat yang blm memiliki kartu BPJS harus segera diurus biar cepat di kerjakan.

Kegiatan tersebut selain di hadiri Danpos Koramil-10/PGS Pelda Arsyuda juga di hadiri oleh Kadis kesehatan Kab. Ateng yang diwakili oleh Kabag Keperawatan, Kadis Lingkungan Hidup Kab. Ateng yang diwakili oleh Kabag kebersihan, Kepala Puskesmas Bies, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kec. Bies, Kepala BPJS Kab. Ateng, Reje Kampung se Kec. Bies,  Imam Kampung se Kec. Bies, Tomas Se Kec. Bies, Petugas Kesehatan dan Bidan Desa serta Kader Kesehatan Desa.

Komentar

Loading...