Babinsa Koramil 20/Bandar Dua Pastikan Pembagian Bibit Jagung Tepat Sasaran

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-16 at 14.35.52

Pidie Jaya - Kopda Nasrullah Babinsa Koramil 20/Bandar Dua melaksanakan pendampingan pembagian Bibit jagung jenis Pioneer bersama dengan mantri tani dan Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) kepada kelompok tani desa Cot keng  Kecamatan Bandar Dua, Jumat 16 Juni 2017.

Danramil 20/Bandar Dua Lettu Inf Suharianto mengatakan, seluruh Babinsa yang berada di wilayah tugasnya akan terus bersinergi dengan pihak terkait dalam pendistribusian bibit jagung agar sesuai dengan sasaran yang seharusnya.

Serta akan membantu dan mendampingi para petani mulai dari pengelolaan lahan, masa perawatan, masa panen hingga penjualan hasil perta­nian, karena kegiatan pendampinga merupakan Upaya khusus yang memang telah di tugaskan bagi seluruh para babinsa di indonesia, Hal itu dalam rangka mendukung program swasembada pangan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Semoga dengan Kegiatan pendampingan penyaluran bibit jagung hibrida ini diharap­kan dapat memotivasi para petani meng­garap sawah dan ladang sesuai dengan teori perta­nian modern, sehingga diharapkan akan mampu meningkatkan hasil yang ingin dicapai.

Komentar

Loading...