Sensasi Safari Ramadhan Dandim 0114/Aceh Jaya Serasa Dikampung Halaman

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-15 at 00.53.14

Calang – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya bersama Forkopimda Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H / 2017 M dan Buka puasa bersama sama masyarakat di wilayah Kecamatan Darul Hikmah, Kamis (15/06/2017).

Dalam kegiatan ini tim Safari Ramadhan berada di 3 titik yaitu Desa Patek, Desa Krueng Tho dan Desa Sayeung untuk melakukan silaturahmi, buka puasa bersama dengan masyarakat dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah, Setelah Sholat Maghrib berjamaah Tim Safari Ramadhan berangkat tersebar ke Desa-desa yang sudah di tentukan sesuai dengan jadwal kegiatan Safari Ramadhan. Sesampai di Desa tim Safari Ramadhan melaksanakan shalat tarawih bersama masyarakat sekitar dan dilanjutkan dengan ceramah agama.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos menyampaikan bahwa selama mengikuti kegiatan Safari Ramadhan saya merasa seperti di kampung halaman, hal ini disebabkan oleh antusiasnya masyarakat di tiap – tiap Kecamatan untuk menyambut tim Safari Ramadhan Forkopimda Aceh Jaya.

Lanjut Dandim, kemeriahan di bulan yang suci ini terasa cepat  dengan adanya Silaturrahmi dengan masyarakat di tiap – tiap Desa,  Dandim  berharap Silaturahmi ini bukan hanya bertahan pada bulan Ramadhan saja akan tetapi Sinergitas ini harus terus terwujud nyata.

Sementara itu, Bupati Aceh Jaya H. Ir. Azhar Abdurrahman mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Kec. Darul Hikmah yang sangat antusias menghadiri kegiatan Safari Ramadhan ini.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Para Kepala SKPK Kab. Aceh Jaya, Anggota DPRK Aceh Jaya, Ketua MPU Aceh Jaya, Ketua MAA  Kab. Aceh Jaya, Muspika Kec. Darul Hikmah, Keuchik & perangkat Desa se-Kecamatan Darul Hikmah, Masyarakat Darul Hikmah dan Ipelmaja Kab. Aceh Jaya.

Komentar

Loading...