Korem 011/LW Buka Puasa Bersama dan Memperingati Nuzulul Qur’an

Oleh
IMG-20170615-WA0002

Lhokseumawe - Korem 011/Lilawangsa melaksanakan buka puasa bersama serta memperingati Nuzulul Qur'an di Masjid AL-Fitrah  yang diikuti 400 orang, Rabu(14/6) malam, yang di hadiri Danlanal Lhokseumawe, Kolonel Arm Fahrudin, Bupati Aceh Utara, Dandim 0103/Aut, Kapolres Lhokseumawe,Ketua MPU, Kajari Lhokseumawe, Para Kasi Korem 011/LW, Prajurit TNI, K etua Persit KCK Korcab Rem 011 PD Iskandar Muda serta Ibu-ibu Persit.

Dalam sambutan Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si pada acara tersebut mengatakan kegiatan buka puasa bersama  yang kita laksanakan ini merupakan sarana yang tepat untuk mempererat  hubungan silaturahmi dengan sesama insan manusia  ciptaan allah  swt, oleh sebab itu makna terpenting dari pelaksanaan acara buka puasa bersama dibulan suci ramadhan adalah bagaimana kita dapat  menjaga agar  persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah baik agar terus ditingkatkan dengan sebaik – baiknya.

" Makna yang terpenting dalam kegiatan ini adlah sarana dan prasana sebagai tempat silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan kita dalam kegiatan bulan suci ramadhan yakni semoga bisa menjadikan sarana bagi anggota semua sebagai motivasi semangat dalam menjalankan tugas. sebut Danrem.

Selain itu Bupati Aceh Utara dalam sambutannya menuturkan bahwa kita bersama berintregasi bukan hanya dari kalangan atas namun juga kalangan masyarakat agar allah SWT memberikan kedamaian kepada kita semua dan dalam membangun Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, pentingnya peran TNI dan Unsur Forkopimda untuk bisa membangun Aceh bisa lebih baik kembali dimasa depan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah  serta dilanjutkan dengan sholat Tarawih.

Pada akhir Acara tersebut Komandan Korem 011/LW Serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM Memberikan santunan kepada 52 anak yatim.

Komentar

Loading...