Jelang Lebaran, Kahubdam IM Salurkan Dana Lebaran Kepada Prajurit

Oleh
IMG_20170615_131226

Banda Aceh - Kahubdam IM Kolonel Chb Sunu Dwikoranto, S.Sos membagi - bagi Duit (dana lebaran) kepada seluruh Personel dan PNS Hubdam Iskandar Muda. Kamis (15/06/17).

Pembagian Dana Lebaran ini diperintahkan langsung oleh kahubdam IM kepada Ketua Koperasi Hubdam IM Lettu Chb Irjuedsyah untuk membagikan dana lebaran keseluruh Prajurit dan PNS TNI jajaran Hubdam IM.

Kegiatan ini berlangsung dilaksanakan tepat di Mushola At-Taubah Hubdam IM seusai melaksanakan sholat Dzuhur secara berjamaah.

Pembagian Dana lebaran ini juga di bantu oleh anggota staf Koperasi Hubdam IM Serka Fitriadi Chandra sebagai Pengawas dan Serka Suryanto sebagai Bendahara.

Kahubdam berharap, adanya pemberian dana lebaran  ke seluruh Prajurit dan PNS Hubdam IM, diharapkan dapat membantu persiapan anggota dalam mencukupi kebutuham hari raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M yang sudah di ambang pintu tentunya.

“Semoga bantuan dana lebaran dari komando atas ini, bisa membantu anggota Hubdam IM mempersiapkan menyambut lebaran”, Pungkasnya.

Komentar

Loading...