Danyonif 115/ML Terima Paparan Rencana Latihan Menembak Jatpok Lintar TA.2017

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-15 at 08.39.45

Aceh Selatan- Komandan Batalyon Infanteri 115/Macan Leuser Letnan Kolonel Inf Muhammad Ridha S.S, S.IP menerima paparan Rencana Latihan Menembak Senjata Kelompok Lintas Datar dari Komandan Latihan Kapten Inf Dwi Ainur Rafiq diruang Yudha Yonif 115/ML. Rabu (14/6/17).

Dalam paparannya Komandan latihan menyampaikan, tentang mekanisme Rencana Latihan Menembak Senjata Kelompok Lintas Datar.

Sementara itu Danyonif mengatakan, guna mencapai keberhasilan dalam melaksanakan suatu latihan perlu diawali dengan perencanaan yang baik, salah satu tahapan kegiatan pada tahap perencanaan.

Danyon menekankan, selama kegiatan menembak faktor keamanan harus dijaga,  adakan koordinasi dengan sebaik-baiknya terutama dengan tokoh masyarakat disekitar daerah latihan, selalu nenghormati kearifan budaya lokal, pedomani Sapta Marga dan 8 Wajib TNI,”  ujar Danyonif 115/ML.

Selain itu, selama didaerah latihan dan yang paling penting adalah doa bersama dengan masyarakat agar dilancarkan pelaksanaan kegiatan menembak serta terhindar dari segala mala dan bencana.

Hadir dalam paparan tersebut Wadanyonif 115/ML, para Perwira Staf dan para Komandan Kompi.

Komentar

Loading...