Danrem 011 LW: Hiasilah Bulan Suci Ramadhan Ini dengan Kebaikan

Oleh
IMG-20170615-WA0000

Lhokseumawe - Bulan puasa merupakan bulan yang penuh keberkahan dan mengajak umat muslim untuk bisa saling berbagi, Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda NY. Agus Firman Yusmono memberikan santunan kepada 52 Anak Yatim pada Acara Buka Puasa Bersama di Masjid AL-Fitrah, Rabu(14/06) malam.

Dalam kegiatan ini Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman  Yusmono, S.I.P, M.Si mengatakan acara santunan anank yatim  memang pantas untuk dilakukan, karena kegiatan menyantuni anak yatim selain merupakan perintah agama juga memiliki banyak hikmah dibaliknya apalagi dilaksanakan pada bulan ramadhan ini, sesuai dengan janji Nya, barang siapa yang berbuat kebaikan dibulan ramadhan akan dilipat gandakan pahalanya.

Kami mengajak kepada kita bersama untuk menghiasi bulan suci ramadhan ini dengan kebaikan, seperti santunan anak yatim merupakan suatu kegiatan yang benar-benar sangat dianjurkan, bahkan bagi orang-orang yang memberikan santunan untuk anak yatim akan mendapatkan tempat tersendiri di dalam surga nantinya. sebut Danrem.

Komentar

Loading...