Kodim 0113/ Galus, Buka Puasa Bersama Komponen Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-14 at 19.26.45

BLANGKEJEREN-  Kodim 0113/Gayo Lues laksanakan buka puasa bersama Forkompimda, tokoh masyarakat, adat, agama, anak yatim, ormas dan insan pers se Kabupaten Julukan Negeri Seribu Bukit, di Aula Makodim setempat, Selasa (14/6/17).

Sebelum tibanya waktu berbuka, Dandim 0113/Gayo Lues  Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, SIP, menyampaikan sambutan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak diseluruh jajaran Satuan Kodam Iskandar Muda. Dengan kata lain, dibulan baik ini, TNI juga bermaksud untuk menjaga sinergitas dan solidaritas serta memupuk tali silaturrahmi antara TNI khususnya Kodim 0113/Gayo Lues dengan seluruh komponen masyarakat, “sampainya.Kemudian sambungnya, dalam waktu dekat ini Kodim 0113 Gayo Lues, akan melaksanakan kegiatan program TMMD ke 99 Tahun 2017 diwilayah Kodim 0113/Galus bertempat di Kampung Badak dan Uwer-Uwer Kecamatan Dabun Gelang.

Mudah-mudahan nantinya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta bisa langsung menyentuh masyarakat,”ujarnya.

Usai memberikan sambutan, Dandim memberikan tali asih kepada 10 anak yatim piatu. Kemudian acara tersebut juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz H. Zainal Bakri,LC,MA.

Komentar

Loading...