Kodim 0102/Pidie Bersinergi Menjaga Keutuhan dan Kedaulatan Wilayah NKRI

Oleh
IMG-20170614-WA0042

Pidie jaya-  Dalam rangka mewujudkan Stabilitas dan Ketahanan wilayah dan mempererat ke Bhinekaan sehingga terjaganya kedaulatan kesatuan RI, Koramil 18/Trienggadeng Kodim 0102/Pidie melaksanakan kegiatan Sosialisasi jaring teritorial bertempat di Makoramil 18/Trienggading,Rabu 14 juni 2017.

Dalam sambutanya Danramil 18/Trienggadeng Lettu inf Dwi santosa, menyampaikan terimakasih atas kehadiran muspika, toga, tomas, toda dan masyarakat Trienggadeng yang hadir dalam rangka kegiatan TNI AD melalui Sosialisasi peta jarak dan jaring teritorial di wilayah Trienggadeng serta dalam menjaga dan mewujudkan stabilitas dan ketahanan wilayah guna menjaga kebhinnekaan agar terjaga kedaulatan NKRI ini semua bukti kekompakan kita bahwa kita selalu kordinasi dalam segala hal agar wilayah kita semakin aman dan tentram.

" Wajib lapor kita budayakan apabila tamu yang merasa mencurigai akan bisa diteksi dini. Mari kita ciptakan wilayah kita guyup rukun aman dan nyaman juga kondusif" imbuh Danramil

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Trienggadeng Iptu Mulyadi, S.H,M.H., Camat Trienggadeng : Ishak Ibrahim, Para Mukim di wil Kec. Trienggadeng, Para Keuchik di wil Kec. Trienggadeng, Tokoh Masyarakat Kec. Trienggadeng, Para Babinsa Ramil 18/Trienggadeng.

Komentar

Loading...