DANRINDAM IM HADIRI BUKA PUASA BERSAMA BPD HIPMI ACEH

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-14 at 15.14.25

BANDA ACEH. Komandan Resimen Induk (Rindam) Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal, menghadiri acara buka bersama dan santunan anak yatim yang diselenggrakan oleh Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Aceh (BPD HIPMI ACEH) bertempat di Hotel Sulthan, Banda Aceh. Selasa (13/6/17).

Acara yang mengundang 100an anak yatim tersebut juga dihadiri Ketua Umum BPD HIPMI Aceh M. Furqan Firmandez fungsionaris dan pengurus dan para senior BPD HIPMI Aceh, Pangdam Iskandar Muda yang diwakili Kol Arm Abu Hanifah Nur Pamen Sahli Kodam IM turut serta hadir Asisten Logistik Kolonel Czi Suprayogi,  para senior HIPMI, Kadin dan juga pihak dari Perbankkan.

Dalam sambutanya, Ketua Umum BPD HIPMI Aceh M. Furqan Firmandez sangat senang dan bangga dan berterima kasih atas kehadiranya pada Acara Buka puasa bersama dan santunan Anak Yatim yang diselenggarakan oleh BPD HIPMI Aceh, ini merupakan agenda rutin kami para pengurus BPD HIPMI Aceh bukan hanya di bulan puasa saja.

“di bulan - bulan yang biasa pun terkadang kami laksanakan kegiatan kegiatan sosial seperti ini”. Terang M.Furqan Firmandez.

Teristimewa, kami merasa terhormat karena Abang kami, Saudara kami, turut serta hadir Kolonel Inf Niko Fahrizal Danrindam Iskandar Muda, beliau putra Aceh yang menjadi kebanggaan kami para generasi muda Aceh dan yang patut menjadi contoh, karena kemauan dan kerja keras yang tinggi dan tekad yang kuat dalam mencapai harapan dan cita-citanya menjadi inspirasi bagi kami. Ujar Ketua Umum BPD HIPMI Aceh ini sembari melemparkan senyum.

Disela-sela acara, Danrindam Kolonel Inf Niko Fahrizal menyambut baik atas terselenggranya kegiatan ini, selain ajang berkumpul dalam rangka menjalin silaturahmi sesama komponen bangsa di kalangan pemuda terutama para pengusaha muda Indonesia yang ada di Aceh terlebih lagi kegiatan sosial menyantuni anak yatim merupakan sebagai wujud kepedulian sosial anak muda terhadap anak anak yatim yang perlu mendapatkan perhatian.

“Apresiasi yang tinggi kepada para pengusaha muda Aceh, kita bersilaturahmi juga berbagi menyantuni adik-adik dan anak-anak kita, wujud kepedulian sosial anak muda yang harus dijaga dan dilestarikan”, ungkap Danrindam.

Komentar

Loading...