Danpussenkav Kunjungi Yonkav 11/MSC

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-14 at 16.16.47

Aceh Besar – Komandan Pusat Kesenjataan Kaveleri (Danpussenkav) Kodiklat TNI-AD, Brigjen TNI Ana Supriatna didampingi Assops Kasdam IM,  Dirbinsen beserta istri,  Kabagsiapsat  beserta istri  mengunjungi Batalyon Kaveleri 11/Msc di desa Cucum Kecamatan Kota Janto, Aceh besar, Rabu (14/6/17).

Kedatangan Danpussenkav disambut Danyon Kav 11/Msc  Letkol Kav I Made Mahayudiksa dengan diiringi tarian Aceh yang ditampilkan langsung oleh ibu-ibu Persit Yonkav.

Dalam kunjunganya, Danpussenkav berkesempatan berkeliling diseputaran Komplek Batalyon Kaveleri 11/Msc melihat Kendaraan tempur yang dimiliki Batalyon Kaveleri 11/Msc. Selanjutnya, ia memberikan pengarahan kepada prajurit Batalyon Kaveleri 11/Msc.

Dalam pengarahannya, Danpussenkav menyampaikan, agar prajurit Batalyon Kaveleri 11/Msc semaksimal mungkin untuk bisa menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun, apa lagi sampai memukul masyarakat  sekitar. Tak hanya itu, Ia juga menyampaikan kepada prajurit agar tidak memakai narkoba. Karena narkoba itu dapat merusak moral dan kepribadian kita prajurit tentunya.

Pukul 16. 30 wib Danpussenkav beserta rombongan meninggalkan lokasi dan langsung  menuju ke Makodam IM untuk menghadiri acara buka bersama Panglima Iskandar Muda yang akan dilaksanakan hari ini di Indoor Jasdam IM.

Komentar

Loading...