Kotopdam IM Pimpin Acara Laporan Korps Rapot Personel Pindah Satuan

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-13 at 13.43.56

Banda Aceh- Kepala Topografi Kodam Iskandar Muda Kolonel Ctp Drs. Soehardjito HS, M.Sc pimpin acara Laporan Korps Rapot  Pindah Satuan Personel Topdam IM bertempat di Aula Matopdam Iskandar Muda. Senin (12/6/17).

Katopdam mengatakan, korps raport personil pindah satuan di lingkungan TNI Angkatan Darat khususnya di lingkungan Topdam IM pada hakikatnya merupakan bagian dari suatu proses pembinaan dinamisasi pembinaan organisasi yang menjadi bagian dari program kerja.

kegiatan tardisi Korps raport  pindah satuan ini merupakan tradisi yang dalam pelaksanaannya bukan merupakan kegiatan seremonial saja, melainkan suatu wujud penghargaan dan penghormatan kepada Pesonil  yang akan meninggalkan Satuan.

Dalam kesempatan tersebut Kotopdam berpesan tingkatkan dan terapkan Peraturan Militer Dasar  (PUDD, PDG, PDT, PPM dan PBB),  jangan sampai kendor karena itu adalah modal dasar yang harus tetap dipertahankan oleh seorang prajurit dan jaga nama baik satuan lama serta selamat bertugas di tempat baru.

“ Tingkatkan dan terapkan permildas, karena itu modal dasar seorang prajurit, serta jaga nama baik satuan lama di tempat yang baru,” pungkas Kolonel Ctp Drs. Soehardjito HS, M.Sc.Selanjutnya Katopdam mengucapkan, terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya selama bertugas di Topdam IM semoga apa yang didapatkan disatuan lama dapat dijadikan ilmu atau pengalaman yang berharga.

Usai acara  laporan Korps Rapot  dilanjutkan dengan pemberian tali asih dan cendra mata dari Katopdam IM, Personel Topdam serta Persit KCK Ranting 4 Top dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakatopdam IM,  para Pejabat Kasi, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit KCK Ranting 4 Top Cab II Sopsdam IM.

Komentar

Loading...