Kodim Pidie Bersinergi Mewujudkan Swasembada Pangan

Oleh
IMG-20170613-WA0076

Pidie - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP bersama Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pidie Ir.Syarkawi melaksanakan kunjungan di Kantor Camat Tangse. Selasa (13/6/ 2017).

Dalam sambutanya Dandim 0102/Pidie menyampaikan, Kodim Pidie akan selalu mendukung upaya pemerintah daerah kabupaten Pidie untuk mewujudkan swasembada dan ketahanan pangan dan telah memerintahkan kepada Danramil dan Babinsa untuk selalu mendampingi serta memberi bimbingan teknis secara langsung kepada para petani.

Dandim juga menghimbau kepada para petani untuk menjual hasil panen padinya langsung kepada Bulog, dengan harapan serapan gabah ke Bulog Kabupeten Pidie dapat maksimal, selain itu Dandim juga mengajak para petani untuk memanfaatkan lahan tidur untuk dimanfaatkan dan ditanami palawija.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Produksi Bpk Hasballah, Staf Oplah Bpk T Hapni, Camat Tangse,Ir.Jakfar, Koordinator BPP Tangse,Bpk Yusri SP, Mentri tani Kec.Tangse Aprida Yani serta para PPL Kec.Tangse, Danramil 16/Tangse Kapt Inf Bahagia, Kapolsek Tangse Iptu.Nurman Ali SH, Imum mukim kemukiman Layan kec.Tangse Sdr.Fakhruddin dan Ketua Forum kheucik sekecamatan Tangse sdr.Yusri M Khasim.

Komentar

Loading...