Batalyon Raider 112/DJ Terima Kunjungan Sopsad

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-13 at 14.34.28

Aceh Besar- Batalyon Raider 112/Dharma Jaya menerima kunjungan dari Staf Operasi Angkatan Darat  (Sopsad) yang di pimpim langsung Kolonel inf Henry bertempat di Markas Batalyon Raider 112/DJ. Selasa (13/6/17).

Kunjungan Staf Operasi Angkatan Darat di Batalyon Raider 112/Dharma Jaya disambut baik oleh Komandan Batalyon Raider 112/Dharma Jaya Letkol Inf Awang Danuarto, S.Sos beserta para perwira staf Batalyon Raider 112/DJ.

Danyon mengatakan, adapun tujuan kunjungan Staf Operasi Angkatan Darat tersebut yaitu, untuk mengecek langsung sarana dan prasarana latihan serta melihat langsung kesiapan Prajurit Batalyon Raider 112/Dharma Jaya.

“ Jadi secara keseluruhan tujuan Sopsad ke Markas Batalyon Raider 112/Dharma Jaya untuk mengecek langsung sarana dan prasarana latihan dan melihat langsung kesiapan Prajurit Raider,” jelas Danyon disela-sela pengecekan.

Dalam kunjungannya, Kolonel inf Henry didampingi Komandan Batalyon berserta para perwira Staf melihat langsung mekanisme latihan pemeliharaan Raider (Lathar) yang di tunjukkan oleh prajurit Batalyon Raider 112/Dharma Jaya dari materi Dril Nis Mobud (Repling dan Pasroping), kemudian materi lain yaitu tembak tempur reakse,  renang militer dan renang taktis.

Selain mengecek sarana dan prasarana latihan dan melihat langsung kesiapan Prajurit, pengecekan tersebut juga bertujuan untuk memastikan kebutuhan pelaksanaan latihan Pemeliharaan Raider semuanya telah siap dan dapat melaksanakan tugas latihan dengan baik.

Komentar

Loading...