Safari Ramadhan, Forkompimda Aceh Jaya Memberikan Sembako

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-10 at 16.37.25

Calang - Forkompimda Kab. Aceh Jaya melaksanakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1438 H / 2017 M yang dilanjutkan buka puasa bersama masyarakat Ds. Pante Kuyun Kec. Setia Bakti Kab.Aceh Jaya, Sabtu (10/06/2017) Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Jaya, Kasdim 0114/Aceh Jaya, Para Kepala SKPK Kab. Aceh Jaya, Anggota DPRK Aceh Jaya, Ketua MPU & Ketua MAA Aceh Jaya, Muspika Kec. Setia Bakti, Keucik & perangkat Desa Pante Kuyun beserta masyarakat Desa Pante Kuyun Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya.

Dalam kegiatan ini Tim Safari Ramadhan menuju Kec. Setia Bakti untuk melaksanakan buka puasa bersama masyarakat Desa Pante Kuyun, kemudian dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di mesjid Babu Rahmah Desa Pante Kuyun. Tim Safari Ramadhan yang sudah di bagi langsung bergeser menuju Mesjid atau Meunasah ditiap - tiap desa dalam Kec. Setia Bakti untuk melaksanakan Sholat Isya dan Shalat Tarawih bersama dengan masyarakat setempat. Berbeda dengan Kecamatan lainnya dalam kegiatan di Kec. Setia Bakti Fokopimda Aceh Jaya memberikan paket bantuan bagi kaum duafa dan ganguan jiwa dari Dinas Sosial Kab.Aceh Jaya oleh Tim Forkopimda Aceh Jaya berupa Sembako.

Keucik Desa Pante Kuyun Bapak Evi Wahyuni 34 tahun menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Aceh Jaya yang telah hadir dimasjid Babu Rahmah Desa Pante Kuyun Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya, serta kehadiran unsur Forkopimda sangat membantu semangat mental masyarakat bahwa kehadiran Forkopimda Aceh Jaya di Desa kami pasti karena adanya kepedulian terhadap masyarakat pedalaman, Jam digital waktu shalat yang diberikan kepada kami akan dijaga dan dirawat dengan baik.

Bupati Aceh Jaya H. Ir. Azhar Abdurrahman menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan mulai dari kecamatan ke kecamatan lainnya. Kegiatan Ini merupakan perjalanan tugas saya yang terakhir selesai lebaran saya tidak akan lagi memimpin Aceh jaya apabila ada kesalahan baik itu disengaja ataupun tidak sengaja saya minta maaf selama 10 Tahun kepemimpinan saya di Aceh Jaya. Kedepan sama - sama kita untuk membangun Aceh Jaya yang lebih baik dengan pemimpin yang baru.

Kasdim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan menyampaikan mari kita tingkatkan amal dan perbuatan baik di bulan yang suci ini, sehingga kita betul - betul menerima hidayah daru allah SWT. Kegiatan ini bukannya sekedar silaturrahmi akan tetapi diharapkan juga daat menerima masukan aspirasi masyarakat untuk kebaikan Aceh Jaya kedepan.

Komentar

Loading...