Kazidam IM dan Dandim 0114/Aceh Jaya Meninjau Pembangunan Jalan Lamno – Jantho

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-10 at 20.17.13

Calang - Kazidam IM Kolonel Czi Efrijon dan Dandim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos melaksanakan peninjauan pembangunan jalan penghubung Kab. Aceh Jaya dengan Kab. Aceh Besar (Lamno - Jantho) di Desa Sabet Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya, Sabtu (10/06/2017).

Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Letnan Kolonel Czi Indra, Mayor Czi Halid, Mayor Czi Azhari, Kpt Czi Rahmad, Danramil 01/lamno Kapten Inf Mulyadi, Babinsa, Pengawas PPTK dari Dinas PU Propinsi Aceh Sdr. Junaidi dan Sdr. Wahyu.

Pemantaun Pembangunan jalan penghubung Lamno - Jantho yang di bangun oleh Zipur 16/DA dan Denzibang Meulaboh dengan Panjang +- 13,8 Km serta dengan jumlah personel 20 orang.

Dalam pelaksanaannya pembangunan jalan penghubung Lamno - Jantho di bagi menjadi 2 sektor yaitu sektor Lamno Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya dan sektor Jantho Kab. Aceh Besar. Sampai dengan saat ini yang sudah dikerjakan pembangunan khusus disektor Lamno +- 2,8 Km dan yang sedang dikerjakan +- 1,3 Km lagi. Pembangunan jalan Lamno - Jantho nantinya akan berakhir pada bulan Desember 2017.

Komentar

Loading...