Babinsa Posramil Kuala Pesisir Berjibaku Bantu Warga Padamkan Kebakaran Hutan

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-10 at 16.46.32

Suak Puntong, Babinsa Posramil Kuala Pesisir bersama Tagana dan Petugas Pemadam Kebakaran Nagan Raya berusaha memadakan api yang membakar lahan warga desa Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Sabtu (10/06/17).

Kebakaran yang terjadi di Suak Puntong itu belum diketahui penyebabnya dan masih dalam penyelidikan polisi. Dimana kejadian ini ketahui berawal dari seorang warga setempat yang melihat adanya kepulan asap areal perkebunan.

Kebakaran yang terjadi pada pukul 14.30 Wib telah melalap kurang lebih 8 Hektar perkebunan sawit milik warga Desa Suak Puntong Kec. Kuala Pesisir. Api susah dipadamkan  karena lahan yang terbakar merupakan lahan gambut ditambah cuaca yang terik serta hembusan angin yang kencang.

2 Mobil Pemadam Kebakaran diturunkan dengan dibantu Babinsa Posramil Kuala Pesisir bersama Tim Tagana untuk memadamkan api yang mulai merambat cepat keareal perkebunan warga. Sampai berita ini diturunkan Babinsa dan Tim Tagana terus melakukan pemadaman agar api tidak meluas kemana-mana.

Komentar

Loading...