Memperingati HUT KE-72 TN, Korem 012/TU Menggelar Lomba Bintal MTQ dan MHQ

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-09 at 15.05.02

Alue Peunyaring – Korem 012/Teuku Umar menyelenggarakan Lomba MTQ, MHQ, HADRAH dan Paduan Suara Rohani dalam rangka HUT TNI ke 72 TA. 2017 yang diikuti oleh Perguruan Tinggi di wilayah jajaran Korem 012/TU, bertempat di Aula Makorem 012/TU, Jum’at (09/06).

Jenis lomba Bintal yang dilaksanakan antara lain Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Lomba Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ), Lomba Hadrah dan Lomba Paduan Suara dan lomba tersebut dipimpin 3 orang juri yang diketuai oleh Teungku Fariani, S. Ag. MA.

Dalam sambutan tertulis Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S. Ag mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada peserta di Korem 012/TU. Siapapun yang nanti mendapatkan predikat terbaik akan dikirim ke tingkat yang lebih tinggi. Momen ini merupakan kesempatan emas bagi seluruh peserta. Untuk itu, manfaatkan dengan baik dan berusahalah secara maksimal agar nantinya dapat mewakili Kodim masing-masing di tingkat Kodam IM.

Selesai perlombaan, Tim Juri mengumumkan peserta / Tim yang menjadi juara, peserta juara dalam lomba – lomba tersebut  mendapatkan berbagai penghargaan seperti Piala, Piagam dan Uang Pembinaan dari Danrem 012/Teuku Umar.

Acara  tersebut dihadiri Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S. Ag, Plh Kasiter Korem 012/TU Mayor Inf Amrizal, Kapenrem 012/TU Mayor Inf M. Ramdhan, S.I.P. Pasiintel Korem 012/TU Mayor Inf Yudha Setiawan, perwakilan dari Dinas Pendidikan Syariat Islam kab. Aceh Barat Bpk Teungku Fariani, S. Ag. MA dan peserta lomba dari Mahasiswa /Mahasiswi di wilayah jajaran Korem 012/TU

Komentar

Loading...